Powered By Blogger

Selasa, 01 Oktober 2013

Kenyataan yang Harus Dihindari

Saya jujur. Saya sudah mempunyai pengalaman. Orang-orang terbiasa untuk melihat tampang atau kelihatannya saja. Saya sudah melihat bahwa, anak-anak seumuran saya pasti melihat cover buku dulu untuk memastikan apakah buku itu bagus. Tapi kenyataannya buku yang disebelahnya yang tidak terlihat menarik covernya, lebih bagus! Saya menemukan bahwa anak-anak seumuran saya juga mencari anak yang cantik atau ganteng untuk disukai. Padahal anak itu belum tentu pintar atau hebat. Steve Jobs pun juga berkata "Don't judge the book by its cover. Judge it by whats inside it." Saya terinspirasi dari kata-kata tersebut untuk menulis ini. Sebelum produk-produk Steve Jobs dibuat dipabrik. Steve Jobs sendiri membuat gadget itu di garasinya. 

Saya harap ini menyadarkan anda akan hal ini.

Terimakasih..
-Anak Jadi-jadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar