Powered By Blogger

Kamis, 30 Oktober 2014

ALIJIJA INCREDIBLE JOURNEYS 1#

1. Island
       Sekitar beberapa bulan yang lalu saya pergi ke Pulau Bangka bersama keluarga saya. Disana saya bertemu kerabat-kerabat dari keluarga sibu saya.
           Setelah beberapa hari disana saya dasn keluarga saya pergi ke Pulau Mentawai menggunakan kapal dengan turbin air. Kata ibuku "Pantainya putih, airnya jernih , tidak seperti di Jakarta.".
           Setelah kami menunggu dikapal selama 50 menit. Mata saya terpukau-pukau melihat keindahan. Pantainya lebih indah daripada bali, ramai pun tidak dan ikan-ikan kecil berenang-renang kesana kemari.
           Saya turun dari kapal saya dan bercepat-cepat mengganti baju dan menikmati pantai dan berenang-renang. Sungguh menyenangkan dan menambah pengalaman berpergian ke pulau ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar