Powered By Blogger

Senin, 30 September 2013

Final Exam #1 Final Exam Online

                                                            ~Final Exam~
                         #1 Final Exam Online

        Pada suatu hari terdapat 2 anak. Yaitu Anthony dan Mike. Mereka berdua bersahabat. Mereka sangat senang bermain games. Anthony merupakan anak pemberani. Sedangkan Mike merupakan anak pemalu dan penakut.

        Suatu hari saat pelajaran komputer... Bapak guru sedang beristirahat dikantin dan anak-anak sedang sibuk dengan tugas-tugasnya. Anthony dan Mike sudah menyelesaikan tugas mereka. Sehingga mereka pun diam-diam mencoba memakai komputer guru. Di komputer tersebut banyak sekali program-program. Tanpa sengaja Anthony menekan sebuah program bertulisan "Final Exam Online". Tiba-tiba sebuah tulisan terpampang dilayar "Selamat Datang! Mohon sentuh layar." Mike pun kaget dan berusaha menutup aplikasi tersebut. Tetapi, aplikasi tersebut tidak bisa ditutup sama sekali. Anthonypun mencoba menyentuh layar "Wuuuush!", terdengar suara dari komputer tersebut. Ternyata Anthony menghilang masuk kedalam komputer tersebut. Dengan panik, Mike mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi. Mike pun mencoba menyentuh layar dan "Wuuuuush!", terdengar suara dari komputer. Ternyata hal yang sama terjadi pada Mike, ia masuk kedalam komputer tersebut.

        Beberapa detik kemudian. Setelah Anthony dan Mike berteleportasi kedalam komputer. Mike pun kaget melihat Anthony "Apa yang terjadi! Apakah itu kamu, Anthony?!", tanya Mike dengan kaget. "Ya! Ini aku!", jawab Anthony. Ternyata mereka berdua memakai kostum berbeda. Mike mempunyai username Dark Knight dan Anthony username White Crusader. Terdengar suara seseorang "Selamat datang di Final Exam! Namaku Sky!". "Sebetulnya apa yang terjadi pada kami?!", tanya Mike. Skypun menjelaskan semua yang terjadi...

To Be Continued
Karya : Raihan R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar