Powered By Blogger

Kamis, 12 September 2013

JANGAN BACAK, Post INI!

Silahkan baca ini saat anda menemukan Blog ini payah (saya sudah memberitahu anda untuk tidak membaca blog ini.)

Anda punya masalah tentang blog saya yang jadi-jadian? Atau saya yang jadi-jadian? Tidak masalah! Saya punya cara PRRRRAKKKTISSS! 

Anda tinggal melakukan hal-hal ini :
1.Anda tutup internet anda.
2.Matikan perangkat anda
3.Pukul perangkat anda dengan sebuah martil sebanyak 5 kali
4.Lempar perangkat anda sejauh 3,5 meter
5.Siapkan sebuah api 1 meter persegi
6.Taruh perangkat anda di api yang anda siapkan
7.Sisa-sisa perngkatmu tersebut buanglah disebuah sungai
8.Maafkanlah orang yang telah membuat blog jadi-jadian ini
9.Anda membeli perangkat baru
10.Anda baca blog ini kembali

Saya hanya mencoba membantu dengan 10 tahap ini
Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar